Suzy Bae Berambisi Saingi Akting Lee Min Ho

Senin, 24 Agustus 2015 - 06:10 WIB
Suzy Bae Berambisi Saingi...
Suzy Bae Berambisi Saingi Akting Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Suzy Miss A mengungkapkan ambisinya yang besar dalam karir aktingnya. Sepertinya, ambisi besar yang diinginkan oleh Suzy agar bisa melampui kemampuan akting Lee Min Ho.

Saat menghadiri peluncuran film Architecture 101, penyanyi yang mempunyai nama lengkap Suzy Bae ini memiliki ambisi besar untuk film selanjutnya. Kekasih Lee Min Ho ini ingin di film selanjutnya bisa berperan sebagai gadis yang tenang.

"Saya ingin mencoba Film romantis yang dimana karakternya sangat tenang dan tidak pernah dilupakan," ujar Suzy seperti dikutip KpopHerald.

Tak hanya itu, anggota termuda girl band Miss A ini berbagi pengalamannya saat membintangi film Architecture 101. Dirinya sangat kesulitan dalam bermain film perdananya.

"Direktur Lee tidak tahu, tapi aku telah menemukan kesulitan untuk beradaptasi dengan syuting sampai ketiga kalinya. Itu film pertama saya dan harus berperan sebagai seorang mahasiswa saat masih menjadi seorang siswa SMA dalam kenyataannya agak sulit," katanya.

Suzy pun tidak mau putus asa dalam memerankan karakternya. Suzy pun fokus menjadi diri sendiri agar berhasil memainkan film pertamanya.

Dalam waktu dekat, Suzy dan Kim Woo Bin akan beradu akting di drama terbaru Uncontrollaby Fond. Ini akan drama barunya setelah drama Gu Family Book.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)